Streaming Sriwijaya FC Babak Belur di Markas Barito Putera Di TV Online

Streaming tv online –¬†Sriwijaya FC betul-betul di buat babak belur memerankan pertandingan tandang minggu ke-23 Liga 1 2017 berlokasi Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (10/9) jam 19. 30 WIB markas kebesaran tim Barito Putera. Hasil minor itu buat ke-2 kalinya dihadapi Sriwijaya, sebelumnya setelah dilumat Persib Bandung 4-1. Kembali tersungkur ke lobang yang sama, tim SFC terjungkal memerankan pertandingan lawatannya menuju Banjarmasin, mereka sukses dipermalukan tim Barito Putera dengan perolehan score 2-0.

streaming tv online

Sial untuk Sriwijaya FC saat memasuki menit ke 17 sesi pertama sontekan lambat bek Hansamu Yama berhasil meroek jala penjaga gawang Sandy Firmansyah selesai memanfaatkan sepakan bebas Matias Cordoba. Stadion 17 Mei Banjarmasin sempat ramai menyongsong gol sesi pertama Hansamu yang dapat anda saksikan di siaran tv online. Score 1-0 untuk Barito Putera.

Tersengat dengan jebolan Hansamu, tim Sriwijaya FC memberi tanggapan. Kesempatan didapat Hilton Moreira saat menit ke-20, namun tendangannya bisa ditepis Aditya Harlan. Saat empat menit selanjutnya, sepakan Alberto ‘Beto’ Goncalves menyamping tipis di bagian kiri gawang.

Mendekati sesi pertama selesai, Barito Putera berhasil melipat-gandakan keunggulan. Umpan dari Willian Lira ditangani Douglas Packer manfaatkan keributan didepan gawang Sandy, sembari menjatuhkan tubuh pemain mantan tim Juventus Italia itu nyaman memasukan bola. Barito Putera unggul atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di paruh pertama.

Masuk sesi ke-2 Barito Putera masih menggunakan permainan agresif. Begitu juga Sriwijaya FC, ketinggalan dua gol permainan mereka segera mengebrak pertahanan tim Barito Putera buat mengurangi devisit gol. Sayangnya, kesempatan yang didapat Beto masih belum juga menjumpai tujuan, karna sundulannya melenceng sedikit di bagian kanan gawang.

Sebaliknya, Barito Putera dapat menceploskan bola kedalam gawang Sriwijaya FC saat menit ke-78. Tetapi golnya dibatalkan wasit, dikarenakan TA Mushafry dipandang lakukan pelanggaran pada penjaga gawang pengganti Teja Paku Alam.

Mendekati kompetisi selesai giliran gol Dandi Maulana Abdulhaq yang dibatalkan, karena sang pemain dianggap ada dalam tempat off-side. Kali ini selamatlah gawang Teja Paku Alam, seandainya gol itu disyahkan wasit, maka tim SFC menelan kekalahan yang sama juga dengan Persib 4-1. Score 2-0 pada akhirnya menutup kompetisi yang dapat anda saksikan di streaming sctv.

Penambahan tiga angka mengangkat tempat Barito Putera ke posisi delapan sesudah menghimpun nilai 34. Sementara Sriwijaya FC masih berada di posisi ke-12 dengan perolehan 28 point. Hasil tidak sesuai harapan SFC sudah sepatutnya diakui Manajemen untuk mengubah skuad SFC, terutama lini tengah serta lini belakang. Suporter juga mengharapkan Laskar Wong Kito dapat melindungi tren positif di kompetisi selanjutnya serta kembali pada jalur juara. Payo SFC, Bangunlah dari tidur panjangmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *